Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

iniloker.id merupakan situs blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja. Situs ini dibentuk untuk mempermudah para pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Informasi lowongan pekerjaan yang kami informasikan berasal dari sumber-sumber terpercaya dan kami mengusahakan memfilter lowongan pekerjaan yang bersifat penipuan.


Informasi lowongan kerja terbaru di awal pekan bulan Agustus 2020 kali ini berasal dari PT Astra Agro Lestari. PT Astra Agro Lestari merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit dan merupakan bagian dari Astra Group dengan memiliki luas lahan lebih dari 250.000 ha yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Meurujuk pada story instagram @astraagrolestari diinformasikan bahwa saat ini PT Astra Agro Lestari membuka rekrutmen Planter Development Program (PDP). PDP merupakan program pendidikan dan pengembangan calon asisten baru di PT Astra Agro Lestari yang bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan pemimpin masa depan di Site PDP merupakan pintu masuk bagi para pemimpin di Astra Agro Lestari dalam berdinamika dan berproses menjadi the true leader

Adapun lowongan yang dibuka saat ini melalui program Planter Development Program yaitu :
  • PDP TAN (Tanaman)
    • D4/S1 Pertanian, Agronomi, Agroeteknologi, Hama Penyakit Tanaman
  • PDP PAB (Pabrik)
    • D4/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Kimia, K3
  • PDP TEK (Teknik)
    • D4/S1 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Pertanian
  • PDP ADM (Administrasi)
    • D4/S1 Penyuluh Pertanian, Agribisnis, Sosial Ekonomi
Kualifikasi :
  1. Fresh graduate atau berpengalaman (usia maksimal 28 tahun)
  2. IPK minimal 2.8
  3. Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi
  4. Memiliki ketertarikan untuk bekerja di industri kelapa sawit, mampu bekerjasama dengan tim, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, memiliki kemampuan problem-solving yang efektif, serta etika bekerja yang baik.
Periode Pendaftaran :
1 - 12 Agustus 2020

Cara Melamar :
Jika kamu berminat dan memiliki kualifikasi sesuai di atas silahkan daftar di bawah ini :

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi
recruitment@astra-agro.co.id


Informasi penting :

1. Follow instagram kami @iniloker.id untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja. Semua lowongan kerja yang ada disini GRATIS atau tidak dipungut biaya/dana dalam bentuk apapun
3. Harap berhati-hati dan waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahan/ instansi dan meminta dana/biaya.
4. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja dari @iniloker.id melalui Sosial Media kalian ya. semoga bermanfaat :)