Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Charoen Pokphand Indonesia

iniloker.id merupakan situs blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja. Situs ini dibentuk untuk mempermudah para pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Informasi lowongan pekerjaan yang kami informasikan berasal dari sumber-sumber terpercaya dan kami mengusahakan memfilter lowongan pekerjaan yang bersifat penipuan. Saat ini kami menginformasikan lowongan kerja dari PT. Charoen Pokphand Indonesia.


PT. Charoen Pokphand Indonesia (Food Division) merupakan salah satu perusahan yang bergerak dibidang industri pengolahan makanan terbesar di Indonesia. Saat ini PT. Charoen Pokphand Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Quality Control Inpector. Lowongan kerja kali ini terbuka untuk lulusan jenjang SMA/SMK/D3. Informasi kualifikasi dan cara mendaftar, simak berikut ini :

QUALITY CONTROL INSPECTOR
    Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Maksimal Usia 27 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA IPA//SMK Teknik Pangan/ Kimia/ Biologi dengan pengalaman kerja di bidang Quality Control Industri Food/ Beverage/ Farmasi/ dll, minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Ilmu Pangan/ Teknologi Pangan/ Kimia/ Biologi/ Peternakan IPK minimal 3,00 (Fresh graduate diperbolehkan)
  • Memahami dasar-dasar HACCP, GMP dan FSSC
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, proaktif, jujur, tegas, bertanggung jawab, mahir berhitung, dan berlogika, komunikatif, kondisi kesehatan baik, dapat bekerja secara individu maupun di dalam sebuah team
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift dan lembur (bila diperlukan)
  • Penempatan kerja di Berbek Waru, Sidoarjo
Cara Melamar :
Jika Anda memiliki kualifikasi seperti di atas dan berminat untuk mendaftar silahkan Kirim Surat Lamar, CV dan dokumen penunjang lainnya ke : 
Personel & General Affairs Dept.
PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Food Divison
Jl. Berbek Industri 1 No. 24, Sidoarjo 61256
atau
Email ke : recruitment.foodsby@cp.co.id
Cc : firmansyah.maulana@cp.co.id , tyka.lestari@cp.co.id

Pendaftaran Paling Lambat tanggal 14 Agustus 2020
 
Informasi penting :

1. Follow instagram kami @iniloker.id untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja
2. Semua lowongan kerja yang ada disini GRATIS atau tidak dipungut biaya/dana dalam bentuk apapun
3. Harap berhati-hati dan waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahan/ instansi dan meminta dana/biaya.
4. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja dari @iniloker.id melalui Sosial Media kalian ya. semoga bermanfaat :)