Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

iniloker.id merupakan situs blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja. Situs ini dibentuk untuk mempermudah para pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Informasi lowongan pekerjaan yang kami informasikan berasal dari sumber-sumber terpercaya dan kami mengusahakan memfilter lowongan pekerjaan yang bersifat penipuan.
Infomasi lowongan kerja bulan Juli 2020 kali ini bersumber dari Bank Mega Syariah merupakan lembaga perbankan yang berbasis syariah dan memiliki kantor pusat di Jakarta. merujuk pada halaman instagram @bankmegasyariah diinformasikan terdapat lowongan kerja sebagai Retail Funding Officer. Lowongan yang dibukan oleh Bank Mega Syariah kali untuk lulusan minimal D3. Untuk melamar sebagai Retail Funding Officer ada beberapa kualifikasi/ persyaratan; simak ulasan kualifikasi di bawah ini:

Retail Funding Officer
    Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales, Marketing atau Frontliner minimal 1 tahun.
  • Memiliki keterampilan dalam bidang penjualan dan pemasaran
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
  • Berorientasi pada target.
Penempatan :
    Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Bandung, Tegal, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Semarang, Rembang, Jember, Kediri, Malang, Surabaya, Denpasar, Mataram, Aceh, Padang, Medan, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Makassar, Gorontalo, Manado, Kendari dan Palu.

Cara Melamar :
Kirim CV (maksimal 1MB) ke :
career@megasyariah.co.id
subject : RF_Nama_Domisili
Contoh : RF_Agung_Bandung

Informasi Alamat Kantor Pusat :
PT. Bank Mega Syariah
Head Office
Menara Mega Syariah
Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950
Telp : (021) 2985 2000(Hunting)
Fax : (021) 2985 2100
E-mail : corporate.affairs@megasyariah.co.id

Informasi penting :

1. Follow instagram kami @iniloker.id untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja. Semua lowongan kerja yang ada disini GRATIS atau tidak dipungut biaya/dana dalam bentuk apapun
3. Harap berhati-hati dan waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahan/ instansi dan meminta dana/biaya.
4. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja dari @iniloker.id melalui Sosial Media kalian ya. semoga bermanfaat :)