Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati (Nabati Group)

iniloker.id merupakan situs blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja. Situs ini dibentuk untuk mempermudah para pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Informasi lowongan pekerjaan yang kami informasikan berasal dari sumber-sumber terpercaya dan kami mengusahakan memfilter lowongan pekerjaan yang bersifat penipuan.
Lowongan kerja terbaru di bulan Juli 2020 kali ini bersumber dari PT Kaldu Sari Nabati. PT Kaldu Sari Nabati merupakan kelompok usaha yang memiliki fokus bisnis di bidang fast moving consumer goods (FMCG), khususnya makanan dan minuman ringan. Perusahaan yang didirikan pada 2002 ini pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga.amun, seiring dengan inovasi dan pengembangan bisnis yang dilakukan secara modern dan profesional, kini Nabati Group telah menjadi perusahaan yang memiliki cakupan bisnis yang lebih luas, baik di industri FMCG, maupun di industri terkait lainnya. Nabati Group memiliki sejumlah unit dan partner bisnis, yaitu : Nabati Snack, dibawah PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, Richeese Kuliner, dibawah PT Richeese Kuliner Indonesia, Sales and Distribution, dibawah PT Pinus Merah Abadi dan International Business Sales and Distribution, dibawah Nabati Food.(partner international bisnis).

Merujuk pada halaman websiter https://career.hcnabati.com/ diinformasikan terdapat lowongan kerja untuk beberpa posisi. Untuk lowongan kerja yang di buka saat ini untuk jenjang SMA - S1. Untuk saat ini PT Kaldu Sari Nabari membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut
  1. Operator Produksi
  2. Operator Gudang
  3. Cleaning Service (General Affair)
  4. QC Inspector
  5. Teknisi
  6. Operator Formulasi
  7. Operator Produksi
  8. Risk Analyst
  9. Warehouse Foreman
  10. Technical Process Lead
  11. Production Supervisor Manager
  12. Production Supervisor
  13. Tax Manager
  14. Product Development Manager
  15. Production Foreman
  16. Maintenance Foreman
Jika kamu berminat silahkan melamar melalui link di bawah ini


Informasi penting :

1. Follow instagram kami @iniloker.id untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja. Semua lowongan kerja yang ada disini GRATIS atau tidak dipungut biaya/dana dalam bentuk apapun
3. Harap berhati-hati dan waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahan/ instansi dan meminta dana/biaya.
4. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja dari @iniloker.id melalui Sosial Media kalian ya. semoga bermanfaat :)