Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT MOTASA INDONESIA

iniloker.id merupakan situs blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja. Situs ini dibentuk untuk mempermudah para pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Informasi lowongan pekerjaan yang kami informasikan berasal dari sumber-sumber terpercaya dan kami mengusahakan memfilter lowongan pekerjaan yang bersifat penipuan.

Informasi lowonga kerja terbaru bulan Juli 2020 kali ini dari PT Motasa Indonesia. PT Motasa Indonesia merupakan perusahaan pengolahan Lada. Dengan berkembangnya perusahaan PT Motasa Indonesia terus berinovasi hingga memproduksi ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak. Produk-produk dari PT Motasa Indonesia sudah dikenal di Indonesia diantaranya adalah Merica Putih, Merica Hitam, Merica Putih Bubuk, Merica Hitam Bubuk, Kunyit Bubuk, Ketumbar Bubuk dan bumbu masakan.

Merujuk pada website http://karir.motasaindonesia.com/karir/ diinformasikan terdapat lowongan kerja di PT Motasa Indosia yaitu sebagai SUPERVISOR SALES. Lowongan kerja kali ini untuk jenjang S1 Semua Jurusan dan penempatan di daerah Jawa Timur. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini.

SUPERVISOR SALES.
    PERSYARATAN:
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan;
  • Mempunyai SIM C Aktif;
  • Usia Maksimal 35 tahun;
  • Menguasai Ms. Office (terutama Excel);
  • Pengalaman Sebagai Sales Supervisor Consumer Goods Area GT Min. 1 Tahun;
  • Berdomisili di Area Penempatan.
  • Bersedia penempatan kerja di Surabaya dan Latubo (Lamongan, Tuban, Bojonegoro).
Cara Melamar
Jika kamu berminat dan memiliki kualifikasi seperti diatas silahkan daftar di bawah ini.

Informasi Alamat Perusahaan :

PT. Motasa Indonesia
Jl. Raya A. Yani, Sumber Tanggul, Mojosari,
Mojokerto, Jawa Timur - Indonesia Jawa Timur - Indonesia
Phone: (+62) 321 371 5508 (hunting)
Fax: (+62) 321 371 5507

Informasi penting :

1. Follow instagram kami @iniloker.id untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja. Semua lowongan kerja yang ada disini GRATIS atau tidak dipungut biaya/dana dalam bentuk apapun
3. Harap berhati-hati dan waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahan/ instansi dan meminta dana/biaya.
4. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja dari @iniloker.id melalui Sosial Media kalian ya. semoga bermanfaat :)