Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja SUGAR GROUP COMPANIES

iniloker.id merupakan situs blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja. Situs ini dibentuk untuk mempermudah para pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Informasi lowongan pekerjaan yang kami informasikan berasal dari sumber-sumber terpercaya dan kami mengusahakan memfilter lowongan pekerjaan yang bersifat penipuan. Saat ini kami menginformasikan lowongan kerja dari SUGAR GROUP COMPANIES.
Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Propinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat dikenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota di seluruh Indonesia.
Saat ini Sugar Group Companies membuka lowongan kerja sebagai staff, adapun kualifikasi dan deskripsi pekerjaan sebagai berikut :

S1 STAFF & D3/D4 TECHNICAL STAFF
    Kualifikasi :
  • Minimal IPK 3.0
  • Lulusan Jurusan Pertanian (Ilmu Tanah, Agroteknologi, Agribisnis), Teknik Elektro/ Elektronika. Teknik Fisika, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Survey & pemetaan, Teknik Sipil, Akuntansi, MIPA, Geografi.
  • Mampu bekerja secara induvidu atau tim.
  • Bersedia ditempatkan di perkebunan di Lampung
  • Mampu menangangi langsung operasional lapangan.
DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Memastikan aktivitas operasional berjalan dengan baik
  • Mengawasi aktivitas di lapangan SOP yang berlaku
  • Bagian yang membutuhkan :
    • Pabrik
    • Perkebunan
    • Perbaikan alat-alat berat dan bagian pendukung lainnya.
Cara Melamar :
Jika anda berminat dan memiliki kualifikasi di atas silahkan lamar melalui link di bawah ini


Informasi penting :

1. Follow instagram kami @iniloker.id untuk mendapatkan informasi seputar lowongan kerja
2. Semua lowongan kerja yang ada disini GRATIS atau tidak dipungut biaya/dana dalam bentuk apapun
3. Harap berhati-hati dan waspada jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnakan perusahan/ instansi dan meminta dana/biaya.
4. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja dari @iniloker.id melalui Sosial Media kalian ya. semoga bermanfaat :)